Lesbian Inggris Bikin Alat Bantu Sex Agar Hamil Tanpa Lelaki

Pakar kesehatan Stephanie Berman baru saja menemukan sebuah Alat Bantu Sex khusus lesbian. Wanita penyuka sesama jenis asal Inggris ini berniat membantu sejawatnya yang ingin hamil tanpa perlu senggama melibatkan lelaki.

Cara kerja alat bantu seks ini sederhana, mirip suntik inseminasi buatan untuk ternak. Bentuknya berupa penis, namun memiliki kabel pompa di dalamnya yang berisi cairan semen.

"Alat saya lebih mudah digunakan di rumah dibanding perangkat inseminasi di dokter spesialis berupa pipet atau yang menggunakan jarum suntik," kata Berman seperti dilansir the Daily Mail, Sabtu (7/3).

Alat Bantu Sex Wanita ini dia banderol USD 139 (setara Rp 1,8 juta). Kelebihan lain temuan Berman, adalah dapat digunakan sambil bersenggama. "Karena kalau menggunakan alat inseminasi dokter, anda tidak akan merasakan suasana romantis," ujarnya.

Berman memiliki seorang istri bernama Kiersten Marie. Pasangan ini memiliki anak hasil inseminasi buatan yang kini berusia satu tahun.

Supaya menarik konsumen, produk diberi nama Semenette ini dikemas dalam macam-macam warna. Sambil berpromosi, wanita 29 tahun ini menyatakan alat bantu seksnya bermanfaat tak hanya untuk kalangan lesbian.

Transgender, lelaki dengan disfungsi ereksi, serta pasangan normal yang ingin melakukan inseminasi buatan atau mengikuti bayi tabung secara swadaya juga bisa memakainya.

"Alat saya membantu pasangan manapun terlibat lebih intim dalam melakukan inseminasi buatan."
0 Komentar untuk "Lesbian Inggris Bikin Alat Bantu Sex Agar Hamil Tanpa Lelaki"

Back To Top